Selasa, 20 Oktober 2015

Diskusi Rutin Post Positivisme

Assalamu'alaikum.

Kemarin sore, aku dan kawan - kawan HI '15 mengikuti diskusi rutin bertema post positivisme di taman sospol. Pematerinya adalah Kak Rial HI '12 dan moderator Kak Devina HI '14. Kali ini tidak ada resume yang harus kami tulis, tetapi kami diminta membuat sebuah puisi (!!˚☐˚)



Thereout Positivism

Ketika peristiwa terikat subjektivitas
Realitas tak selamanya sama
Kau melihat A dengan cara X
Tapi aku melihat A dengan cara Y atau Z

Aku menggugat realitasmu
Kau benar untuk sebuah hal
Tetapi kita selalu dinamis
Jangan samakan ini dan itu

Asumsi terukur membuatnya terkurung
Gejala - gejala sosial penuh nilai - nilai
Aku tidak hanya melihat statistik
Aku.. melihat ke dalam ekspresi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik.